Wisata Kebun Teh Yang Menggoda

Dawai News, Solok – Akhir pekan saat yang tepat untuk melakukan wisata. Kabupeten Solok memiliki kawasan wisata yang beragam.
Agrowisata, wisata budaya, danau, kolam pemancingan ada di daerah ini. Wisatawan sebaiknya mempelajari beragam kawasan wisata yang ada sebelum berkunjung.
Di kawasan pusat pemerintahan, ada Tugu Ayam dengan taman hutan kotanya. Kawssan ini kian ramai dikunjungi sebagai tempat melepas lelah.
Kawasan yang berada dekat perkantoran Bupati Solok ini, bukan hanya ramai pada siang hari, pada malam hari pun kawasan ini ramai oleh wisatawan lokal. Hal ini ikut  mengundang pedagang kaki lima meramaikan kawasan ini.
Tidak jauh dari kawasan ini, ada perkebunan teh yang terbentang luas. Kawasan ini tumbuh kembang menjadi kawasan wisata yang menggiurkan. Wisata lokal dan domestik tidak ingin melewati kawasan ini sebelum berselfie ria di kawasan ini, Kesejukan alamnya membuat kita betah berada di sini, apalagi jagung bakar bisa menemani pengunjung yang datang.
Kawasan perkebunan teh membentang di tiga nagari, Batang Barus, Air Batumbuak, dan Simpang Tanjung Nan IV. Banyak tempat persinggahan dengan pemandangan yang menyejukkan mata di kawasan ini. Jagung bakar selalu tersedia di setiap tempat persinggahan.
Usai menikmati keindahan kebun teh, perjalanan wisata bisa dilanjutkan ke kawasan Danau Kembar. Kawasan yang terus dipercantik Ini, juga mampu menggoda setiap wisatawan untuk menghabiskan akhir pekan di kawasan ini.
Mari  berakhir pekan seraya menikmati kawasan wisata. Dean Waga

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.