Unei Emery dan Alexis Sanchez

Unai Emery / via Gettyimages

Dawai  News, Jakarta – Penyerang Chile sedang mempersiapkan diri kembali ke Stadion Emirates untuk pertama kalinya pada Jumat malam (25/01) setelah ia akhirnya meninggalkan The Gunners untuk bergabung dengan Manchester United, ungkap Unei Emery

Sanchez, yang pindah dalam kesepakatan pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan, telah berjuang untuk membuat dampak di Old Trafford.

Dia hanya mencetak empat gol selama 12 bulan pertama yang sulit, sementara sejumlah cedera yang mengganggu telah menghambat kemajuannya.

Ditanya apakah dia mencoba mengontrak mantan penyerang Barcelona, ​​pelatih asal Spanyol itu menjawab: “Ya. Dia pemain yang sangat bagus dan, ketika saya masih di PSG, kami pikir dia bisa membantu.”

“Kami berbicara tentang banyak pemain, tentang banyak pemain penting, dan salah satunya adalah Alexis. Tetapi itu tidak mungkin.”

Sebaliknya, Sanchez pindah ke utara untuk bergabung dengan United, yang telah memenangkan tujuh pertandingan mereka di bawah manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer.

Jose Mourinho dipecat pada bulan Desember, dengan hasil imbang 2-2 di Liga Premier melawan Arsenal merupakan salah satu pertandingan terakhirnya.

Sanchez cedera untuk pertandingan itu, tetapi, meski ada masalah, Emery tahu beknya harus sadar bahwa pemain berusia 30 tahun itu bisa menjadi ancaman.

“Saya menghormatinya,” tambah Emery.

“Dalam persiapan saya, setiap pemain (dipersiapkan) bermain melawan pemain terbaik dari Manchester United dan salah satunya adalah Alexis Sanchez. Dawai

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.