Tim Raksasa Spanyol Sama Sama Berjaya

Dawai News, Jakarta – Real Madrid dan Barcelona sama-sama meraih hasil positif pada pekan ke-21 La Liga. Dua tim raksasa Spanyol itu berhasil mengalahkan lawan mereka masing-masing.

Kemenangan yang diraih Real Madrid yang bertandang ke markas Espanyol. Sergio Ramos dan kawan-kawan mendominasi permainan dalam laga yang berakhir dengan skor 4-2 di Stadion Cornellà-El Prat,

Empat gol Los Merengues masing-masing dicetak Karim Benzema (dua gol), Ramos, dan pemain pengganti Gareth Bale. Sementara Espanyol memperkecil kekalahan melalui Leo Baptistao dan Roberto Rosales.

Kemenangan ini membuat Real Madridtetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga. Tim ibukota Spanyol saat ini mengoleksi 39 poin dari 21 pertandingan.

Sedangkan Tim Catalan yang bertandang ke markas Girona berhasil meraih tiga poin berkat kemenangan 2-0, di Estadi Montilivi. Dua gol Barcelona dicetak Nelson Semedo pada menit kesembilan dan kapten tim, Lionel Messi (68′).

Hasil positif di kandang Girona membuat Barcelona kukuh di puncak klasemen sementara. Tim asuhan Ernesto Valverde mengoleksi 49 poin atau unggul lima poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua.

sementara La Liga. Tim ibukota Spanyol saat ini mengoleksi 39 poin dari 21 pertandingan.

Hasil Pertandingan La Liga, Minggu, 27 Januari 2019)

Real Valladolid 2-1 Celta Vigo

Oscar Plano 55′, Keko 69′; Pione Sisto 16′

Girona 0-2 Barcelona

Nelson Semedo 9′, Lionel Messi 68′

Athletic Bilbao 1-0 Real Betis

Iker Muniain 21′

Real Sociedad 0-0 Huesca

Espanyol 2-4 Real Madrid

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.