MU meraih Poin Penuh Dalam Lawatan ke markas Crystal Palace

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer

Dawai News, Jakarta –  MU dalam lawatannya ke markas Crystal Palace berasil meraih tiga poin. Victor Lindelof dan rekan-rekan meraih sukses menumbangkan tim tuan rumah 3-1 pada laga yang berlangsung di Shelrust Park Stadium, Kamis dini hari, 28 Februari 2018.

Dua gol Romelu Lukaku pada menit ke-33’dan 52’ juga tambahan satu gol dari Ashley Young (83’) hanya mampu dibalas sebiji gol oleh Palace lewat aksi pemain mereka, Joel Ward di menit ke-66’. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat senang dengan hasil akhir yang diraih timnya.

Pelatih asal Norwegia itu juga memberikan penilaian kepada beberapa pemain Man United diantaranya Luke Shaw dan Romelu Lukaku. Solskjaer menilai keduanya bermain dengan sangat baik. Tidak hanya itu, ia juga memberikan apresiasi kepada pemain muda nya, Jesmes Garner yan g tampil cukup baik.

“Saya selalu waspada dengan permainan ini setelah menjalankan permainan yang sulit yang kami miliki tetapi kami memulai dengan sangat baik yang selalu penting di Selhurst Park. Seperti yang Anda lihat, Luke Shaw berada dalam kondisi yang baik saat ini,” ujar Solskjaer, melansir dari laman BBC.

“Lukaku telah membuat perubahan bagi tim, melakukan banyak berlari lebih banyak daripada biasanya, tetapi dia adalah nomor sembilan lagi hari ini dan dia mendapat dua gol. Jimmy Garner berada dalam cetakan gelandang tengah papan atas sehingga dia akan menjadi baik. Kami akan segera melihatnya lagi,” tukasnya. Dawai

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.