Bupati Solok Memimpin Apel Akbar Pasca Libur Idul Fitri

Dawai  News, Arosuka – Jajaran pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok mengikuti apel perdana pasca menikmati libur hari raya Idul Fitri 1440 H, halaman Kantor Bupati Solok, Arosuka, senin, 10Juni 2019.

Apel Bersama tersebut di pimpin oleh Bupati Solok, H.Gusmal, SE.MM,yang di hadiri oleh Wakil Bupati, Sekda,  Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan jajaran ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Solok.

 Pelaksanaan apel perdana ini bertujuan untuk memonitoring kehadiran para pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga kontrak sekaligus memberikan sanksi tegas bagi pegawai yang tidak mematuhi aturan yang sudah di tentukan.kata Gusmal.

Gusaml menambahkan, Bagi PNS yang tidak masuk kerja tanpa keterangan dan menambah liburnya, di kenakan sanksi tegas sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ttidak ada alasan bagi ASN dan tenaga kontrak untuk tidak hadir di hari pertama kerja usai lebaran, katanya.

“ Kita akan tindak mereka sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Bupati. Gusmal juga mengingatkan OPD agar bertanggung jawab terhadap pegawainya masing-masing,  

Bupati juga menghimbau agar momentum Idul Fitri 1440 H ini menjadi sprit untuk kembali kepada yang fitri, “Bekerjalah sesuai dengan tugas, fungsi dan tanggungjawab, serta memanfaatkan waktu kerja dengan baik, terutama bagi instansi yang memberikan pelayanan kepada msyarakat,”  dawai

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.