Kabupaten Solok Berasil Menyabet Beberapa Prestasi pada Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumbar

PKK Kabupaten Solok

Dawai News, Arosuka – Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2019 yang di laksanakan di Kabupaten Tanah Datar yang berlangsung sejak Selasa, 18 Juni 2019, Kemarin, Kamis, 20 Juni 2019, resmi berakhir.

Ajang tahunan yang diikuti kader-kader terbaik TP PKK dari Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat tersebut, kontingan TP PKK dari Kabupaten Solok berhasil memboyong sejumlah prestasi dari beberapa nomor lomba yang diikuti.

Diantaranya, Juara II : Lomba penyuluhan program pokja III (Bermain peran), Juara III : Lomba ekspose ketua PKK kecamatan, Harapan II : Lomba parade / yel-yel, Harapan II : Lomba stand dan produk UP2K

Atas prestasi tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny.Desna Devi Gusmal memberikan apresiasi dan ucapkan terima kasih.

Penghargaan tersebut bukan saja disampaikannya untuk anggota kontingen yang berlomba, tetapi juga mereka yang berada “di balik” dan ikut berkontribusi sehingga prestasi TP PKK Kabupaten Solok pada jambore di tahun 2019 ini.

”Alhamdulillah, berkat kerja keras para kader dan pihak lainnya yang terlibat, pada tahun 2019 ini TP PKK Solok secara kualitas berhasil meraih prestasi lebih baik”, Katanya.

”Kami berharap kepada kader TP PKK Kabupaten Solok jangan puas dengan apa yang sudah diraih kali ini. Semoga ke depan dapat di pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” pintanya.

Sedangkan kepada yang gagal, Desna Devi juga memberikan semangat. Katanya kegagalan itu hanya keberhasilan yang tertunda.

“Jadikan kegagalan kali ini sebagai cambuk dan pembulat tekad untuk berbenah guna meraih keberhasilan seperti yang mereka raih kali ini,” harapnya. dawai

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.