oleh

Ketua Tim Peggerak PKK Kabupaten Solok Membagi Masker

-Peristiwa-53 views

Dawai News, Arosuka – Dalam rangka pencegahan wabah Virus Corona atau Covid-19, Ketua Tim Peggerak PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda turun langsung membagikan masker gratis kepada pengendara di Tugu Ayam Arosuka Kabupaten Solok, beberapa aktu lalu.

Dalam Pembagian masker tersebut di hadiri oleh Kepala BPBD, Ibuk IBUK PKK Kabupaten Solok dan Relawan

Menurut Ketua TIM PKK Kabupaten Solok, Kami tidak akan bosan mengingatkan masyarakat, karena yang paling utama ketika kita mengedepankan protokol kesehatan kegiatan apapun juga harus berjalan karena pemulihan ekonomi itu penting, dimana pemulihan ekonomi tidak akan berjalan ketika tidak sehat.

“Kami berharap semoga masyarakat taat sehingga pemulihan ekonomi dapat segera terwujud di Kabupaten Solok,” tuturnya

Gerakan pembagian masker pada masyarakat pengguna jalan ini merupakan kegiatan yang bagus dengan tujuan untuk mengkampanyekan Prokes Covid 19.

Pihaknya berharap kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan karena ancaman virus Corona belum berakhir, tambahnya.

Masyarakat tetap harus mematuhi protokol yang berlaku guna meneken jumlah positif Corona di Kabupaten Solok.

“Kami harapakan masyarakat betul-betul taat protokol kesehatan dengan melaksanakan 4M (Mencuci tangan, memakai masker, Menjaga jarak, dan menghindari kerumunan),” ujar Emiko. sc

Spread the love

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.