oleh

Najwa Mendapat Kursi Roda

-Kesehatan-46 views

Dawai News, Tanah Datar – Pemerintah Kabupaten Datar menyerahkan bantuan kursi roda kepada Najwa Rahmi (10 tahun), putri bungsu pasangan Syafruddin dan Husnawati yang lumpuh akibat penyakit yang diderita semenjak balita.

Penyerahan kursi roda tersebut di laksankan oleh Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian, beserta istri, Ny. Patty Richi Aprian, di rumahnya di Jorong Kubu Di ateh Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto, Selasa, 11 Mei 2021.

“Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga karena baru saat ini datang. Tadi pak bupati juga titip salam, belum bisa datang secara langsung, dan menugaskan kami mewakili beliau,” ujar Wabup Richi.

Wabup berharap keluarga bisa sabar merawat Najwa sebagai titipan Allah SWT. “Jalani ini dengan penuh kesabaran, semoga ada keberkahan dan tetap berusaha serta berdoa untuk kesembuhan ananda Najwa,” pesan Wabup.

“Jangan jadikan beban tetapi ikhlas menerimanya. Insya Allah ananda Najwa tabungan amal bagi keluarga,” tambah Wabup.

Wabup juga berpesan kepada walinagari dan camat agar punya data keluarga yang kurang beruntung.

“Pemerintah daerah akan berupaya membantu melalui dinas terkait atau pun Baznas, minimal bisa dibantu kebutuhan dasarnya,” sampai wabup.

Di kesempatan itu Ketua Baznas Tanah Datar Yasmansyah menjelaskan kursi roda merupakan bantuan Hj. Merry Warti perantau yang juga owner Hotel Emersia Group.

“Bantuan ini diamanahkan oleh Ibuk Merry Warti kepada Baznas untuk diserahkan kepada Najwa, semoga bermanfaat untuk ananda,” sampai Yasmansyah. em

Spread the love

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.