oleh

Shalat Idul Fitri Di Kota Solok Dua Tempat

-Peristiwa-60 views

Dawai News, Kota Solok – Pemerintah Daerah Kota Solok menetapkan dua tempat sebagai lokasi pelaksanaan shalat Idul Fitri ini.

Tempat pertama, sholat Idul Fitri digelar di Lapangan Merdeka. Sholat disini diikuti oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar dan istri serta beberapa unsur Forkopimda Kota Solok. Khotib Sholatnya Syafwan Diran.

Sedangkan ditempat kedua berlokasi di Simpang Lima jalan lingkar Utara Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan. Sholat disini dihadiri Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra beserta istri dan beberapa kepala OPD Pemko Solok.

Pelaksanaan sholat Idul Fitri bakal digelar di dua tempat berbeda. Masing lokasi akan dihadiri oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar dan lokasi lainya Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, menurut Kabag Prokomp Setdako Solok, Nurzal Gustim, saat di hubungi oleh beberapa orang wartawan melalui WAnya.

“Informasi sementara yang kami terima, sholat akan dilaksanakan di dua tempat. Di antaranya di Lapangan Merdeka yang dihadiri oleh Wako Solok Zul Elfian Umar, katanya

Sementara dilokasi lainya yaitu Simpang Lima dihadiri oleh Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi PHBI Kota Solok,” ujarnya.

Digelarnya sholat Idul Fitri didua tempat berbeda, untuk menghindari terjadi penumpukan atau berkumpul sehingga berpotensi memunculkan cluster baru COVID-19 di Kota Solok, Jelasnya. dw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.