oleh

WTP 2020 Kabupaten Solok Menjadi Motivator Tahun 2021

-Peristiwa-29 views

Dawai News, Arosuka – Raihan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di Kabupaten Solok untuk tahun 2020, dapat menjadi motivator untuk mempertahankan raihan prestasi di bidang manajemen keuangan dan administrasi tahun 2021.

Hal tersebut di sampaikan oleh Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M.Mar, setelah zoom meeting penyerahan WTP, di rumah pribadi, Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak, baru baru ini.

Proses pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan penting untuk tetap dilakukan, ada beberapa yang perlu dicermati secara khusus, dengan mempertimbangkan kondisi fiskal pemerintah daerah,” kata Bupati.

“Pembinaan dan pengawasan kepada pemerintah daerah tentu menjadi hal yang wajib sesuai aturan yang ada dan dalam prosesnya, pengawasan yang bersih harus dilakukan dengan kinerja sistem pengawasan serta pengawalan reformasi birokrasi untuk peningkatan kapabilitas aparatur pemerintah,” tuturnya.

Proses pengawasan pun harus terjadwal agar tidak terjadi pengawasan yang tumpang tindih, dengan prinsip keselarasan, keterpaduan, dan efisiensi sumber daya manusia, tambahnya

Mengkomunikasikan dan mengkoordinasikan pedoman pengawasan akan di laksanakan untuk meningkatkan kredibilitas pemerintah daerah dan mengetahui prioritas dari pembangunan selanjutnya,” imbuhnya. zl

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.